Rahmat Hidayat Tertinggi Hasil Pollingkita sebangai Calon Bupati Kobar

, mendapatkan dukungan terbanyak dalam survei calon Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) untuk periode 2024-2029. Berdasarkan survei yang dilakukan di situs pollingkita.com, Rahmat Hidayat memperoleh sebanyak 526 suara.

Sementara , yang merupakan Bupati Kobar petahana mendapatkan 79 suara.

Survei ini mencatat total 605 suara hingga Selasa (1/7/2024) pukul 19.00 WIB. Dengan hasil ini, Rahmat Hidayat menunjukkan dominasi yang signifikan dalam perolehan dukungan dari masyarakat Kotawaringin Barat.

Hasil survei ini mencerminkan preferensi masyarakat yang lebih memilih Rahmat Hidayat untuk memimpin Kotawaringin Barat dalam periode mendatang. Dukungan yang besar ini dapat menjadi indikasi kuat bagi Rahmat Hidayat dalam menghadapi pemilihan Bupati yang akan datang.

Peningkatan jumlah suara yang signifikan untuk Rahmat Hidayat menunjukkan kepercayaan masyarakat terhadap visinya dalam memajukan Kotawaringin Barat.

Dengan latar belakang dan pengalaman yang dimilikinya, banyak yang berharap Rahmat Hidayat dapat membawa perubahan positif dan yang berkelanjutan di Kotawaringin Barat.

“Terimakasih kepada masyarakat Kotawaringin Barat yang telah memilih saya pada polling tersebut. Semoga apa yang kita harapkan dapat terwujud. Mohon do'anya,” ucap Rahmat, Selasa (1/7/2024).

Survei ini memberikan gambaran awal tentang kandidat yang memiliki potensi besar untuk memenangkan pemilihan Bupati Kotawaringin Barat periode 2024-2029.

Masyarakat akan terus memantau perkembangan kampanye dan program-program yang ditawarkan oleh para calon untuk menentukan pilihan terbaik mereka. (asp)