Hadirkan Aisyah Dahlan dalam Seminar Dapat Memberikan Ilmu dan Pengalaman

Ketua TP-PKK Kabupaten Kapuas saat memberikan sambutan

, – Kegiatan Seminar dan Lokakarya (Semiloka) sekaligus Launching Data Berbasis Elektronik Pemberdayaan dan Kesejahteraan , bertemakan strategis penting dalam rangka meningkatkan kualitas keluarga yang dilaksanakan di Ballroom rumah jabatan (Rujab) Bupati Kapuas digelar oleh TP-PKK Kabupaten Kapuas, Selasa (2/7/2024).

Dalam kegiatan seminar dengan narasumber dr. Aisyah Dahlan, praktisi Neuro Parenting Skill dari ibu kota Jakarta tersebut dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Kapuas, Agustin Erlin Hardi, kepala dinas PMD Budi Kurniawan dan para TP-PKK se-Kabupaten Kapuas.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi menyambut baik adanya kegiatan yang digelar oleh TP-PKK Kabupaten Kapuas, di mana dengan adanya kegiatan tersebut bisa memberikan dan menambah wawasan ilmu untuk nantinya bisa diberikan ke keluarga dan sekitar.

“Tentu dengan kegiatan seperti ini bisa mendapatkan pengalaman dan ilmu yang nantinya dapat disampaikan ke keluarga, dengan itu juga berharap kegiatan ini nanti diteruskan ke wilayah kecamatan di Kabupaten Kapuas,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, ketua TP-PKK Kabupaten Kapuas Agustin Erlin Hardi memberikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut yang dapat berjalan dengan lancar dan sesuai apa yang diharapkan serta ucapan terima kasih juga untuk para jajaran TP-PKK yang hadir baik dari kecamatan maupun Kabupaten Kapuas.

“Tentunya apa yang diberikan dalam materi oleh narasumber tadi agar bisa nya nanti dapat bermanfaat bagi keluarga dan dapat diadopsi untuk dibawa ke lingkungan kita masing masing di mana ini merupakan Wawasan dan ilmu yang bagus,” jelasnya. (put)