Dua Pegawai Teladan di Rutan Kapuas Terima Reward

Karutan Kapuas saat memberikan bingkisan dan reward kepada pegawai yang memiliki dedikasi tugas dalam bertugas

, KUALA Dalam memberikan semangat kepada para pegawai Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB , Kepala Rutan kelas IIB Kuala Kapuas David Andersen memberikan reward kepada dua orang pegawainya.

Dua orang pegawai yang mendapatkan reward tersebut merupakan pegawai yang yang telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, yang kedepannya dapat dicontoh dan ditiru oleh pegawai lainnya.

“Pemberian reward ini merupakan suatu keseriusan dari pimpinan bentuk apresiasi dan penghargaan dari atas dedikasi dan prestasi luar biasa yang mereka tunjukkan,” ucap karutan Kapuas, David Aderson, Selasa (9/7/2024).

Dirinya juga mengungkapkan suatu kebanggaannya terhadap kedua pegawainya yang telah menginspirasi dan memberikan kontribusi yang berarti bagi Rutan Kapuas.

Dia berharap pemberian reward ini akan menjadi dorongan dan motivasi bagi seluruh pegawai Rutan Kapuas untuk terus bekerja dengan sepenuh hati dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas mereka.

Sementara itu untuk dua pegawai yang mendapatkan reward diserahkan langsung oleh Karutan kelas IIB Kuala Kapuas, yang dilaksanakan di halaman Rutan Kapuas yaitu I Made Segor dan Made Budike. (Put)