Kapolres Hadiri Sertijab PJU dan Beberapa Polres di Polda Kalteng

Kapolres Kapuas saat mengucapkan selamat kepada salah satu Kapolres yang dilantik

BALANGANEWS, – Kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) menjabat utama (PJU) dan empat Kapolres yang ada di jajaran Polda Kalteng, dihadiri oleh beberapa Polres termasuk juga .

Di sela-sela kegiatan Sertijab, Kapolres Kapuas mengatakan bahwa ada beberapa arahan dari kepada para Kapolres baik yang baru dilantik dan yang masih menjabat di Polres jajaran.

“Tadi Pak sudah menyampaikan beberapa kesan dan pesan baik kepada pejabat lama maupun kepada pejabat baru,” ucapnya, Rabu (17/7/2024).

Dirinya juga menambahkan dari pesan Kapolda Kalteng juga bahwa pergantian pejabat ini memang hal yang biasa dalam sebuah lembaga atau organisasi termasuk organisasi Polri yang bertujuan untuk meningkatkan semangat kerja, regenerasi.

“Juga untuk kebutuhan dalam penyempurnaan pengalaman bertugas sebagai anggota Polri. Selain itu Sertijab juga sebagai bentuk apresiasi pimpinan terhadap para anggotanya yang ada di Polres jajaran,” jelasnya.

Adapun PJU dan Polres yang menjalani Sertijab yaitu sdapun Irwasda Polda Kalteng, Dansat Brimob Polda Kalteng, Dirbinmas Polda Kalteng, Kabiddokes Polda Kalteng, Kabidkeu Polda Kalteng serta Empat Kapolres Diantaranya Palangkaraya, Kapolres , Kapolres , dan Kapolres Seruyan. (put)