Gelar Musda, Kecamatan Kapuas Barat Ini Harapan Ketum MUI Kapuas

Terlihat suasana Musda MUI Kecamatan Kapuas Barat

, KUALA – Kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) digelar oleh Majelis Ulama Indonesia () , untuk guna evaluasi kepengurusan MUI Kecamatan Kapus Barat masa khidmad 2019 – 2024.

Dalam kegiatan itu dihadiri Ketua Umum MUI Kabupaten Kapuas Nurani Sarji, beserta jajaran pengurus Kabupaten, Camat Kapuas Barat Reza Pahlepi, Kapolsek, Danramil, Kepala Kantor Urusan Agama, jajaran pengurus MUI Kecamatan Kapuas Barat masa khidmad 2019 – 2024.

Ketua Umum MUI Kabupaten Kapuas berharap dengan musda MUI Kecamatan Kapuas Barat, bahwa MUI merupakan wadah semua ormas Islam yang ada di Indonesia, yang mempunyai peran sebagai khadimul Ummah dan mitra pemerintah.

“MUI sebagai rumah besar merupakan wadah semua ormas yang ada di Indonesia, mempunyai dua peran yakni sebagai pelayan masyarakat baik di bidang , , dan lain-lain, serta sebagai mitra Pemerintah yang harus selalu bersinergi,” ungkapnya, Rabu (14/8/2024).

sementara itu Musyawarah dibuka oleh Camat Kapuas Barat Reza Pahlepi yang sekaligus dalam sambutannya memberikan ucapan selamat atas musyawarah ini, dimana harapkan kepengurusan MUI Kecamatan Kapuas Barat kedepan akan lebih baik. (put)