Anggota DPRD Palangka Raya Erlan Audri Siap Emban Tugas dengan Tanggung Jawab

Anggota DPRD Palangka Raya, Erlan Audri

, – Anggota Kota Palangka Raya, Erlan Audri, yang baru saja dilantik, menyatakan kesiapannya untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat.

Politisi Partai () menegaskan pentingnya memahami peran yang diembannya agar dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan daerah yang diwakilinya.

ini adalah langkah awal yang akan saya jalani ke depan sebagai anggota DPRD. Tentu saya harus memahami dan melaksanakan tugas-tugas tersebut dengan penuh tanggung jawab,” ujar Erlan usai pelantikan, Rabu (14/8/2024).

Erlan juga menekankan bahwa menjalankan peran sebagai anggota DPRD harus benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya ingin memastikan bahwa peran saya sebagai anggota DPRD dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan daerah yang saya wakili,” tambahnya.

Tak lupa, Erlan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga ia terpilih menjadi anggota DPRD. Ia menegaskan komitmennya untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban dengan sebaik-baiknya.

“Saya berkomitmen untuk melaksanakan tugas-tugas yang diemban dengan penuh tanggung jawab dan integritas,” pungkasnya. (asp)