Rutan Kapuas Raih Piagam Penghargaan dari Kanwil Menkumham Provinsi Kalteng

, KUALA – Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja dan Budaya Anti TA.2024 di Kantor Wilayah Kementerian dan HAM Kalimantan Tengah ().

Dalam rapat tersebut dibuka oleh Pelaksana Tugas (Plt) kepala kantor wilayah Joko Martono, dan dihadiri semua jajaran Kementerian Hukum dan HAM Kalteng, termasuk kepala rumah tahanan (rutan) Kelas IIB .

Dalam kesempatan itu kepala rutan kelas IIB Kuala Kapuas, David Anderson menerima piagam penghargaan atas pencegahan dan penanganan gangguan keamanan dan ketertiban pada unit pelaksana teknis dijajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalteng.

Dengan pencapaian penghargaan tersebut, Karutan Kapuas mengucapkan syukur dimana Rutan kelas IIB Kuala Kapuas berhasil meraih piagam penghargaan, dimana Unit Pelaksana Teknis kiranya dapat dijadikan pendorong dan semangat untuk terus berkinerja lebih baik kedepannya.

“Tentu piagam penghargaan ini merupakan kinerja semua yang ada di Rutan kelas IIB Kuala Kapuas, sehingga kedepannya bisa terus meningkatkan dan mempertahankan prestasi yang ada ini,” ucapnya, Jumat (23/8/2024).

Sebelumnya piagam penghargaan tersebut, diserahkan Plt kepala kantor wilayah Joko Martono dan diterima langsung oleh kepala rutan kelas IIB Kuala Kapuas David Anderson. (put)