Nadalsyah-Sopian Hadi Bersama H.M Wiyatno-Dodo Akan Gelar Deklarasi di Kapuas

, – Setelah melakukan pendaftaran untuk ikut pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024, bakal calon dan wakil gubenur kalteng, juga calon bupati dan wakil bupati , M.H -Dodo akan menggelar deklarasi.

Dimana rangkaian deklarasi paslon gubernur dan wakil gubenur kalteng, juga paslon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas tersebut digelar pada Jumat 6 September 2024 di lapangan Bukit Ngalangkang Kabupaten Kapuas.

“Dalam kegiatan Deklarasi untuk persiapan sudah mencapai 75 persen, dimana nanti akan ada jalan sehat dalam kegiatan deklarasi, untuk paslon gubernur wakil gubernur kalteng Nadalsyah- Supian Hadi juga calon bupati dan wakil bupati Kapuas, M.H Wiyatno-Dodo,” ucap ketua panitia H Bahrudin Saleh, Senin (2/9/2024).

Dirinya juga menambahkan dari rangkaian kegiatan deklarasi yang dimulai pukul 15.00 WIB pada Hari Jumat 6 september 2024 diawali dengan jalan sehat dimulai dengan dor prize utama 2 unit motor,Sepeda , kulkas,mesin cuci, sepeda gunung serta hadiah menarik lainnya.

“Tidak hanya itu akan ada juga kegiatan Tablig Akbar, akan menghadirkan Ustdz Frof Dr H Abdul Somad Lc atau lebih dikenal dengan nama UAS pada Sabtu 7 September, dimana tablig akbar dimulai pada pukul 09.00 WIB, di lokasi yang sama yaitu Lapangan Bukit Ngalangkang,” tutupnya. (put)