Kapolres Ajak Semua Paslon, Pendukung dan Masyarakat Dukung Pilkada Damai

Kapolres Kapuas bersama Kabagops dan Kasat Lantas saat melakukan pengawal deklarasi damai

BALANGANEWS, KUALA – Mesti diguyur hujan personel Kapuas tetap memberikan pengamanan dalam tahapan yang diikuti oleh para calon (paslon) kepala daerah Kabupaten Kapuas.

Dengan itu Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana mengatakan bahwa merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan dimana menjadi tugas pokok dari polri sehingga keadaan seperti tahapan pemilihan kepala daerah () tetap aman dan kondusif.

“Sebagai tugas polri tentu kami melaksanakan pengamanan demi menjaga kondusifitas pelaksanaan 2024 menjadi aman dan lancar, sesuai apa yang diinginkan bersama,” ucapnya, Selasa (24/9/2024).

Mantan Kapolres (Barut) ini juga berharap seluruh pasangan calon dan pendukungnya menjaga suasana kondusif serta saling memberikan masukan yang positif demi kelancaran pesta demokrasi ini.

“Mari kita menjaga suasana kondusif, baik itu juga kami mengajak baik pasangan calon maupun pendukung untuk bersama mendukung pilkada yang aman dan sejuk,” ucapnya.

Sementara itu dirinya menegaskan dimana yang terpenting semua elemen dan masyarakat Kabupaten Kapuas siap mendukung pelaksanaan Pilkada yang aman dan sukses. (put)