Wakapolres Tinjau Pos Pengamanan Ops Ketupat Telabang 2022

SAVE 20220430 154905
Wakapolres Kapuas saat berada di salah satu pos operasi ketupat telabang 2022

, KUALA – Dalam persiapan pengamanan operasi ketupat telabang 2022, untuk memberikan rasa aman kepada para pemudik saat melintas di wilayah kapuas, Wakapolres Kapuas, Kompol I Kadek Dwi Yoga S.W melakukan pengecekan pos pengamanan operasi ketupat telabang 2022.

Pada kesempatan itu, Wakapolres Kapuas mengatakan bahwa yang menjadi objek pemeriksaan yaitu kesiapsiagaan personel pengamanan, kelengkapan panel data pos pam serta alsus yang digunakan personel pam.

“Melihat kesiapan setiap personil dalam menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat, sehingga dalam kegiatan ini bisa berjalan sesuai yang diharapkan serta lancar,” katanya, Jumat (29/4/2022) malam.

Selain itu juga dirinya tidak lupa mengimbau kepada anggota maupun instansi terkait yang juga melaksanakan pengamanan untuk selalu waspada dalam bertugas dan patuhi protokol guna terhindar dari penularan -19.

Sementara itu, Wakapolres melaksanakan pengecekan bersama dengan Kabagops , Kasat Lantas Polres Kapuas, Kasat Intelkam Polres Kapuas dan Kasat Samapta Polres Kapuas. (put)