Pemkab Kapuas Pasang Media Informasi Elektronik

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor serta petugas dari Antara Digital Media saat pemasangan Media Informasi Televisi oleh Antara Digital Media di Kantor Bupati Kapuas, Rabu (26/2/2020)

, KUALA -Sarana publikasi dan penyampaian informasi melalui televisi dan vidoetron dapat lebih mempermudah masyarakat untuk mengetahui perkembangan dengan cepat dan mudah.

Hal itu menjadi salah satu pertimbangan Pemerintah Kabupaten Kapaus untuk menjalin kerjasama dengan Antara Digital Media Pusat dalam pemasangan media penyampaian informasi, khususnya di Kantor , Dinas dan Catatan Sipil () Kabupaten Kapuas serta di Rumah Sakit Umum daerah dr H Soemarno Sosroadmodjo .

“Kegiatan ini agar penyampaian informasi kepada masyarakat lebih mudah, karena melalui media elektronik khususnya televisi dan videotron. Masyarakat dapat lebih mudah mengetahui perkembangan serta kebijakan pemerintah baik pusat, provinsi maupun kabupaten seluruh Indonesia,” kata Bupati Kapuas, S Bahat, Rabu (26/2/2020).

Ben Brahim juga menyatakan sangat mengapresiasi serta menyambut baik kerjasama media layanan publik Kabupaten Kapuas dengan Antara Digital Media Pusat tersebut.

“Bantuan media informasi dan videotron ini sangat berguna untuk Pemda dan masyarakat, karena penyampaian informasi melalui videotron ini juga menjadi bahan edukasi kepada masyarakat. Saya berharap kepada instansi terkait serta masyarakat Kabupaten Kapuas agar dapat memanfaatkan fasilitas tersebut dengan baik serta dapat menjaga dan memeliharanya sehingga dapat bermanfaat lebih lama,” ucapnya. (ari/hmskmf)