Wakapolres dan Kapolsek Timpah Berganti

25
Kapolres Kapuas membacakan sumpah jabatan diikuti oleh personel yang melaksanakan sertijab

, – Upacara serah terima jabatan (Sertijab) digelar oleh , dimana sertijab yaitu Wakapolres Kapuas dan Kapolsek Timpah, yang dipimpin oleh AKBP Qori Wicaksono.

Pada kegiatan sertijab Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono mengucapkan selamat kepada para perwira yaitu Wakapolres dan Kapolsek Timpah yang baru, serta diharapkan untuk dapat langsung bekerja dan lanjutkan program yang telah dilakukan oleh pejabat yang lama.

“Selamat dan terus langsung beradaptasi dengan personel, sehingga dapat melanjutkan program yang telah dibuat dan dirancang oleh pejabat yang lama,” ucapnya, Rabu (1/2/2023).

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama yaitu Kabagops dan Kapolsek Timpah, yang telah mengabdikan diri di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Sukses selalu di tempat tugas yang baru, terima kasih atas pengabdian menjadi dalam pelayanan kepada masyarakat saat di Polres Kapuas ini,” terangnya.

Di samping itu dirinya menegaskan bahwa dalam kegiatan sertijab atau pergeseran jabatan merupakan suatu yang wajar, untuk memberikan penyegaran kepada personel Polri.

Adapun sebelumnya nama pejabat yang serahterima yaitu Kompol I Kadek Dwi Yoga Jabatan lama Wakapolres Kapuas digantikan oleh Kompol Asdini Pratama Putra dan Ipda Fadlullah Azmy, jabatan Lama Kapolsek Timpah digantikan oleh Iptu Sugeng Prayetno. (put)