Banyak Kepala OPD Tidak Hadir Saat Penyampaian Hasil Reses

41795d4e 8f4f 45b7 928c 4aa1e65686a1 (1)
Anggota DPRD Kabupaten Katingan, Fakhrudin saat diwawancarai sejumlah awak media, Senin (24/7/2023), di sekretariat DPRD setempat

, KASONGAN – Banyak Kepala Kepala Organisasi (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yang tidak hadir dan cukup mengutus sekretarisnya atau kepala bidangnya (Kabid) saja yang menghadirinya saat digelarnya rapat paripurna penyampaian hasil , Senin (24/7/2023) tadi, di ruang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah () Kabupaten Katingan. Demikian ungkap anggota DPRD setempat, Fakhrudin kepada sejumlah awak media.

Hal ini menurut Fakhrudin terbukti ketika dirinya mengikuti rapat paripurna agenda penyampaian hasil reses yang dipimpin oleh Ketua DPRD setempat Marwan Susanto dan dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Sunardi NT Litang beserta jajarannya dan .

ADE S

Bahkan, menurut Fakhrudin bukan hanya pada paripurna penyampaian hasil reses ini saja, tapi sudah sering. Mereka, hanya mengutus wakilnya saja. “Kalau tidak sekretaris atau Kabid-nya saja,” ujar legislator Partai Amanat () ini.

Padahal di dalam agenda tersebut menurutnya banyak hal yang disampaikan oleh sejumlah anggota DPRD setempat. Salah satu diantaranya penyampaian aspirasi masyarakat di tiga daerah pemilihan (dapil) yang dikemas dengan penyampaian hasil reses.