DPRD Berharap Pj Bupati Bersama OPD Membangun Katingan

Whatsapp Image 2023 09 26 At 10.05.24 Pm
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, Marwan Susanto, S.Sos., M.AP

BALANGANEWS, – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) , Marwan Susanto, S.Sos., M.AP ucapkan selamat atas dilantiknya Syaiful, S.Pd., M.Si sebagai Pj Bupati Katingan dan sejak hari ini, Selasa (26/9/2023) sudah mulai melaksanakan tugasnya.

Ucapannya ini diungkapkannya kepada sejumlah awak media, Selasa (26/9/2023), di ruang loby DPRD setempat.

Sebagai Pj Bupati Katingan beserta semua Organisasi (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, dirinya berharap dapat bersama-sama membangun daerah Kabupaten Katingan yang kita cintai ini. “Sehingga, ke depannya daerah Kabupaten Katingan lebih maju,” kata Marwan.

Selaku lembaga legislatif dirinya dalam pengakuannya juga sangat berharap lebih terbangunnya kemitraan bersama eksekutif yang dipimpin Syaiful saat ini. Sehingga, semua program pembangunan di bumi Penyang Hinje Simpei ini selalu bersinergi seperti di tahun-tahun yang lalu.

Pada intinya, semua program yang dijalankan antara Pemerintah Daerah (Pemda) dengan pihak legislatif menurut legislator ini, pasti ingin meningkatkan perekonomian masyarakat secara umum. “Dengan hasil mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Menjawab pertanyaan media, dirinya berharap semua kegiatan yang sudah diprogramkan dapat dilanjutkan.

“Salah satunya program pembangunan jalan beserta peningkatan ruas jalan. Karena, infrastruktur jalan ini merupakan kebutuhan utama masyarakat di Katingan ini,” terang anggota dewan asal dapil Katingan I yang meliputi wilayah , Tewang Sangalang Garing dan ini. (abu)