Pastikan Kursi DPRD Kalteng, Okki Maulana Siap Jalankan Tanggungjawab

Caleg DPRD Kalteng dari dapil 3 Partai Golongan Karya, Okki Maulana

, KOTAWARINGIN BARAT – Calon Legislatif (Caleg) Provinsi Kalimantan Tengah () daerah pemilihan (dapil) 3 yang meliputi Kotawaringin Barat (Kobar), dan dari Partai Golkar, Okki Maulana mengklaim berhasil meraih kursi di DPRD setempat.

Caleg dari Partai Golkar Kalteng yang maju pada Serentak 2024 ini berhasil meraih suara total 9.146 suara. Atas perolehan ini, Okki menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayainya.

Adik kandung mantan Wali Kota Palangka Raya periode 2018-2023 ini juga menegaskan kesiapannya menjalankan tanggung jawab yang diemban.

“Alhamdulillah, saya merasa sangat bersyukur diberikan kesempatan masuk di DPRD Kalteng. Tanggung jawab besar itu tidak menjadi beban karena mimpi saya besar untuk kemajuan Kalimantan Tengah,” ucapnya, Kamis (7/3/2024).

Dalam menjalankan tugasnya di DPRD nantinya, Okki Maulana menegaskan fokusnya pada kelanjutan pembangunan.

“Fokus saya ke depan tentunya harus melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh pendahulu saya untuk pembangunan yang berkelanjutan. Semoga bisa meningkatkan kualitas kebijakan yang ada agar relevan dan adaptif dengan perkembangan zaman,” imbuhnya.

Anak dari Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalteng H. ini juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang memberikan dukungan suaranya.

“Saya berterimakasih kepada masyarakat yang mempercayakan suaranya kepada saya. Semoga silaturahmi yang sudah terbangun di masa kampanye akan terus berlanjut dan berkembang di masa jabatan saya, terutama dalam menyerap aspirasi di lapangan,” ungkapnya. (asp)