Lapas Sampit Berikan Reward Kepada Pegawai

, – Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan pegawainya, Lembaga Pemasyarakatan () Kelas IIB memberikan penghargaan (reward) kepada Pegawai Terbaik Triwulan 1 Tahun 2024, Selasa (27/2/2024).

Penyerahan tersebut dilaksanakan di halaman . Kegiatan itu dipimpin oleh Plh Kalapas melalui Kasi Administrasi Kamtib, Mokhamat Lirpan.

Pegawai terbaik yang terpilih untuk triwulan 1 Tahun 2024 ini yaitu, Suhaini yang menjabat sebagai Kasubsi Perawatan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit.

Mokhamat Lirpan mengatakan, pemilihan pegawai teladan ini dilakukan oleh tim yang terdiri dari pejabat struktural dan juga Kalapas Kelas IIB Sampit.

“Kriteria pemilihan pegawai teladan ini adalah kedisiplinan waktu, kerapian dalam berpakaian, kualitas kerja, pengisian jurnal harian, absensi kehadiran serta loyalitasnya terhadap pimpinan dan Lapas Kelas IIB Sampit,” ucapnya.

Ia membeberkan, pemberian penghargaan pegawai terbaik ini bertujuan memberikan apresiasi bagi pegawai yang kinerjanya terbaik.

“Serta juga memberikan motivasi dan inspirasi bagi seluruh pegawai agar terpacu dan bisa memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan fungsi dalam melayani masyarakat,” imbuhnya. (asp)