HUT Mura 2023: Festival Seru dari Dangdut hingga Hiburan Lainnya

Whatsapp Image 2023 11 27 At 12.28.21 Pm

, – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) yang jatuh pada tanggal I Agustus 2023 ini, Pemerintah Kabupaten Murung Raya menggelar berbagai kegiatan baik itu lomba, tontonan dan hiburan yang tentunya sangat menarik dan meriah.

Yaitu festival , lomba modern dance, dan festival show casual, lomba jajanan dan khas Murung Raya, festival band dan vocal solo pop, lomba senam kreasi, pegelaran batik khas Murung Raya, pencatatan rekor muri gerakan berencana itu keren oleh seribu pelajar, karnaval budaya, lomba tari pedalaman dan pop daerah serta banyak lagi lainnya.

Dan pada tanggal I Agustus akan dilangsungkan upacara peringatan hari jadi Kabupaten Murung Raya setelahnya dilanjutkan dengan syukuran dan pesta rakyat hingga pada malam hari acara puncak berupa hiburan akan diisi oleh artis Republik dan Evi masamba.

Namun di balik itu semua Ketua Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Murung Raya Paulus Karya Manginte menyampaikan permohonan maafnya untuk berbagai pihak, Sebab menurutnya di sepanjang pelaksanaan berbagai rangkaian kegiatan HUT Mura, mungkin saja banyak hal – hal yang tidak memuaskan berbagai pihak di antaranya dari segi prasarana.

“Mungkin ada bagian – bagian dari prasarana kita nantinya harus dibenahi sebagai bagian dari pelaksanaan dan perayaan kegiatan ini, tentu tidak ada maksud untuk melakukannya, semata – mata hanyalah karena konsekuensi pelaksanaan kegiatan, atas nama panitia kami menyampaikan permohonan maaf,” terangnya saat menyampaikan laporan sebelum opening ceremony pekan raya di panggung hiburan yang berlokasi di alun – alun jorih jerah pada Rabu (26/7/2023).

Pada kesempatan tersebut ia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya terhadap Bupati Murung raya yang telah memercayakan kepada pihaknya sebagai panitia pelaksana HUT Mura ke 21.

“Terima kasih kepada Bupati Murung Raya yang telah memercayakan kami sebagai panitia pelaksana HUT Mura ke 21 juga kepada berbagai pihak yang mendukung sepenuhnya pelaksanaan perayaan ini,” ungkapnya.

Terhadap pihak keamanan ia juga berterima kasih atas kontribusi pihaknya yang dengan tetap sabar memberikan rasa aman sepanjang pelaksanaan kegiatan. (tim)