Bupati Mura & Wakil Kunjungan ke 39 Dinas Sebelum Akhir Masa Jabatan

Whatsapp Image 2023 11 27 At 12.46.48 Pm

, – Dua hari menjelang berakhirnya masa jabatan, Bupati , dan Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor mendatangi setiap Dinas/Badan yang ada di Murung Raya untuk pamit baik kepada Kepala Dinas/Badan, serta Tenaga Kontrak, jum’at (22/9/2023).

Diantara 39 Dinas/Badan yang ia datangi, salah satunya adalah Dinas Perpustakaan dan Kearsipan () Murung Raya, Mohammad Syahrial Pasaribu Selaku Kepala Dinas tersebut ia menyampaikan ucapan terimakasihnya terhadap Bupati dan Wakil Bupati dalam mewakili pegawai yang ada di Dinas tersebut.

“Mewakili rekan kerja saya menyampaikan ucapan terimakasih terhadap Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph dan Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor yang sudah banyak memberikan support, arahan dan petunjuk kepada kami sebagai staf selama masa kepemimpinan 10 tahun ini,” kata Syahrial Pasaribu

Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph juga disebut Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan selama ini sangat mendukung program – program yang telah diusulkan oleh pihaknya.

Dimana Srikandi adalah aplikasi umum bidang kearsipan yang dapat mendukung pengelolaan arsip dan tata kelola berbasis elektronik.

Dan aplikasi i Murung Raya adalah aplikasi yang memudahkan masyarakat Murung Raya untuk membaca buku dimana saja dan kapan saja baik menggunakan handphone dan lain – lain yang bisa di-download lewat playstore.

Sosok Raya Perdie M. Yoseph dan Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor menurut Syahrial Pasaribu adalah orang yang rendah hati dan mau menerima masukan serta saran baik itu Kepala Dinas, Sekretaris, ataupun staf termasuk masyarakat.

Di akhir kalimatnya, Kepala Dispursip menyampaikan doanya untuk Bupati dan Wakil Bupati yang akan berakhir masa jabatan 24 September 2023 ini, agar mereka selalu sehat, umur panjang, dan ide – ide berilian dari mereka untuk memajukan Kabupaten Murung Raya, Provinsi Kalimantan Tengah bisa menjadi berkah untuk semua orang.

“Mudah – mudahan kita berdoa agar Bupati dan Wakil Bupati selalu sehat dan diberikan umur panjang serta apa yang jadi harapan mereka kedepannya bisa tercapai untuk memajukan Kabupaten Murung Raya, Provinsi Kalimantan Tengah,” tutup Syahrial Pasaribu. (tim)