Disdikbud Mura Gelar Sosialisasi Sekolah Sehat dan Sekolah Ramah Anak

, dan (Disdikbud) menggelar sosialisasi Sekolah Sehat dan Sekolah Ramah Anak bertempat di Aula Cahai Ondhui Tingang (Gedung B) Kantor Bupati Murung Raya (Mura), Senin (26/8/2024)

Disdikbud menyelenggarakan sosialisasi Sekolah Sehat dan Sekolah Ramah kepada ratusan peserta guru dari lembaga/ sekolah dan SD di sejumlah Kecamatan.

“Kegiatan kali ini yakni terkait sekolah ramah anak serta sekolah sehat, tentunya kita memberikan wawasan terhadap anak apa itu arti penting dari perlindungan anak, hak anak serta sekolah sehat,”kata Kepala Disdikbud Kab. Mura, Putu Suranta.

Putu Suranta mengapresiasi kegiatan sosialisasi ini berlangsung dengan lancar dan mendapat sambutan positif dari seluruh peserta.

“Semua peserta mendapatkan banyak manfaat dari kegiatan ini, terutama dalam hal pengetahuan dan pemahaman tentang pentingnya menjaga , keamanan dan keselamatan di sekolah,” ujarnya.

la juga menyampaikan rasa bangga serta apresiasi kepada para peserta yang telah mengikuti kegiatan dengan penuh dedikasi dan semangat.

“Kami sangat berterima kasih atas kehadiran para narasumber serta partisipasi dan komitmen para guru dalam mengikuti pelatihan ini. Semoga hasil dari kegiatan ini dapat membawa perubahan positif di sekolah masing-masing,” tuturnya.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Kabid Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal, Aulia Ridhayani, narasumber dan tamu undangan lainnya. ()