Sahli Gubernur Kalteng Ikut Doa Bersama Lintas Agama oleh Mabes Polri

sahli

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA – Dalam rangka Peringatan ke-77 tahun 2023, Mabes Polri melaksanakan kegiatan doa bersama lintas agama secara virtual, Jumat (30/6/2023).

idul adha1

Dalam rangkaian kegiatan doa bersama tersebut, dilaksanakan juga penganugerahan hadiah lomba bidang dan revitalisasi situs budaya/agama.

Staf Ahli (Sahli) Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan , Yuas Elko yang mengikuti kegiatan tersebut dari Aula Arya Dharma Polda Kalteng mengatakan, kegiatan ini sangat bagus untuk mendoakan agar Indonesia jaya sepanjang masa.

“Dengan adanya doa bersama lintas agama ini, semoga Indonesia ke depannya terhindar dari segala macam huru hara dan sukses 2024,” kata Yuas.

Menurut Yuas, situs budaya wajib diperhatikan oleh Polri untuk meningkatkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah () di daerah.

idul adha3 idul adha2 ADE S

“Dukungan dan perhatian dari Polri sangat membantu Pemerintah Daerah, karena dengan adanya revitalisasi situs budaya tersebut maka UMKM di daerah bisa lebih berkembang lagi jika suatu saat menjadi tujuan objek wisata,” imbuhnya.

Yuas berharap program Polri tersebut bisa membangkitkan ekonomi masyarakat ke depannya.

Turut hadir bersama Yuas Elko, , Irjen Pol Nanang Avianto, Danrem 102/Panju Panjung, Brigjen Bayu Permana, dan Tokoh Agama. (asp)