Dewan Kalteng Ingatkan Pemda Selektif Memilih Mitra Kerja

tomy irawan
Sekretaris Komisi IV DPRD Kalteng, Tomy Irawan Diran

, PALANGKA RAYA – Anggota  , Tomy Irawan mengingatkan kepada Pemda baik Provinsi, Kabupaten/Kota agar dapat selektif dalam memilih mitra kerja yang akan mengerjakan suatu daerah.
ADE S
Hal itu kata, Sekretaris Komisi IV DPRD Kalteng sangat penting bagi Pemda memilih mitra kerja yang berkualitas serta memiliki kemampuan utamanya dari segi finansial maupun sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni.

“Tujuannya yakni supaya ketika rekanan ini mengerjakan suatu proyek pembangunan yang dilakukan bisa memenuhi standar yang diinginkan, dan yang paling penting yaitu bisa selesai tepat waktu,” kata Tomy baru-baru ini.

Politisi  ini menyebut, apabila rekanan yang mengejakan proyek pembangunan tidak memiliki kualitas maupun finansial yang kuat, maka dikhawatirkan mitra kerja ini akan menunggu uang muka pekerjaan sebelum mengerjakan proyeknya.

Hal ini sambung Tomy, pastinya akan dapat mengganggu terutama dari segi waktu pengerjaan, karena pekerjaan jangan sampai macet di tengah jalan dan harus tepat waktu serta yang penting yakni berkualitas. “Harapan kita pastinya pembangunan yang dilakukan pemerintah di Kalteng ini semuanya bisa berkualitas dan tahan lama utamanya , supaya yang ada bisa dilakukan untuk pembangunan sektor lainnya,” pungkasnya. (asp)