Monica’S Project Salurkan Bantuan Pendidikan ke Ponspes Miftahul Ulum

EC5778B4 6DE3 479C A834 CF7D51F6B413

, PALANGKA RAYA menyalurkan bantuan dari CEO dan Klinik Bisnis, , yang diperuntukkan kepada para generasi di Kalimantan Tengah. Bantuan tersebut berupa ratusan paket perlengkapan pendidikan, seperti buku, alat tulis, dan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Monica melalui Klinik Bisnis menyalurkan kepada adik-adik di Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Ulum Paring Kuning yang berada di Desa Sungai Kapitan, Kabupaten , Minggu (16/7/2023).

Kehadiran Klinik Bisnis disambut sangat baik oleh warga setempat, terutama pihak yayasan Miftahul Ulum. Ustadz Akhmad Ifqi Aguswadi yang mewakili yayasan Miftahul Ulun mengucapkan berterima kasih dan menyampaikan harapannya kepada Ceo Klinik Bisnis.

ADE S

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur atas bantuan dari ibu Monica. Mewakili pengurus pondok pesantren Miftahul Ulum Paring Kuning, juga selaku Kepala Madrasah, saya mengucapkan ribuan terima kasih atas niatan membantu anak-anak kami ini,” katanya.

Sementara itu, Musawer selaku Ketua Komite Yayasan menyampaikan terima kasih kepada Monica Putri Rasyid, CEO Foundation. Ia berharap ini bisa mendorong agar siswa dapat semakin semangat belajar.

“Terima kasih ibu Monica Putri Rasyid dari Abdul Rasyid Foundation yang telah berkenan memberikan bantuan kepada anak-anak kami yang ada di pojok desa sungai Kapitan. Semoga bantuan ini mampu mendorong semangat dan menjadi motivasi untuk semakin giat belajar,” tuturnya.

Bantuan paket pendidikan untuk generasi hebat ini merupakan salah satu dari program Monica Putri Rasyid yang dinamakan . Melalui program ini, Muhammad Asary koordinator Klinik Bisnis menjelaskan ide yang diinisiasi oleh Monica tersebut.

“Program ini merupakan ide dari Ibu Monica Putri Rasyid untuk memberikan bantuan kepada adik-adik supaya bisa sekolah, bisa lebih maju dan optimis mengejar cita-cita. Bantuan ini dari Monica Putri Rasyid selaku pimpinan dari yayasan Abdul Rasyid Foundation,” jelas Asary.

Di tempat berbeda, Monica Putri Rasyid berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat memberi manfaat seluas-luasnya dan berbagi kebahagiaan kepada generasi hebat di Kalimantan Tengah.

“Hal ini sejalan dengan keinginan saya untuk memajukan Kalimantan Tengah melalui generasi-generasi hebat, dari Kalimantan Tengah untuk Indonesia,” pungkasnya. (asp)