Yulilis Serap Aspirasi Masyarakat di Dapil Kalteng IV

WhatsApp Image 2023 08 30 at 4.12.08 PM (1)
Anggota DPRD Kalteng Yulilis saat melakukan reses perseorangan di Dapil Kalteng IV meliputi Kabupaten Barito Selatan, Barito Utara, Barito Timur dan Murung Raya

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA – Anggota Kalimantan Tengah () Yulilis melakukan dengan menyerap sejumlah aspirasi masyarakat di 10 desa yang ada di Kabupaten Murung Raya yang dilaksanakan sejak tanggal 27 Agustus sampai 3 September 2023 mendatang.

“Dari 10 Desa/Kelurahan di Kabupaten Murung Raya, 5 daerah diantaranya sudah dikunjungi, masing-masing yakni Sungai Lunuk, Puruk Batu, Olung Dojou, Saripoi dan Karali. Ada beragam aspirasi yang disampaikan oleh warga setempat,” kata Yulilis baru-baru ini.

Anggota DPRD Dapil Kalteng IV, meliputi Kabupaten , , dan Murung Raya membeberkan, adapun aspirasi utama yang disampaikan, salah satunya terkait pemulihan masyarakat.

“Masyarakat mengusulkan kepada pemerintah, supaya dapat diberikan bantuan pengadaan untuk pertanian, perkebunan dan , seperti adanya bantuan bibit ternak sapi dan babi, serta adapula usulan peningkatan sarana prasarana rumah ibadah, serta jalan lingkungan,” jelasnya.

Srikandi PDI Perjuangan ini berharap, apa yang menjadi aspirasi masyarakat di daerah tersebut, khususnya di Dapil Kalteng IV dapat ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah, baik itu Pemprov maupun Pemkab setempat.

“Untuk target kunjungan reses perseorangan ke 5 desa yang belum sempat dikunjungi kemarin, akan dilanjutkan kembali hari ini. Semoga aspirasi masyarakat di daerah dapat ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah,” tandasnya. (asp)