Bertabur Bintang, Berikut Nama Pemain Kalteng Putra Hadapi Liga 2

WhatsApp Image 2023 09 01 at 10.30.23 AM

, secara resmi me-launching pemain untuk mengarungi liga 2 tahun 2023/2024, yang dilaksanakan di Halaman Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Kamis (31/8/2023).

Tim berjuluk Laskar Isen Mulang ini berkekuatan 31 pemain, yang mayoritas diisi oleh sejumah pemain-pemain bintang yang pernah beraga di Indonesia.

Dalam Liga 2 musim 2023/2024 ini, Putra berada di Grup 4, yang berisi Jayapura, Waropen, PSBS Biak, Sulut United, Persiba Balikpapan dan Persipal Palu.

Kalteng Putra akan melakoni laga perdana pada 10 September 2023 mendatang melawan Persipura Jayapura, yang dilaksanakan di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, markas .

Berikut daftar pemain Kalteng Putra

Posisi Kiper: Shahar Ginanjar, Jandia Eka Putra, Zhean Patuh Alam, Endang Subrata.

Belakang: Zakaria, Saepuloh Maulana, Mohamad Rivaldi, Miftah Anwar Sani, Didik Setyawan, Dendi Agustan Maulana, Barnabas Sobor, M. Bagus Wirahman, Muhammad Agus Arryanto, Tabroni, Muhammad Iqbal Baihaqi, Otavio Dutra, Willian Correia Silva

Tengah: Manda Cingi, Sandi, Michael Bonjozi Rumere, Dadang Apridianto, Rifaldo Lestaluhu, Marvel Eliezer Lesa, Nozim Babadzhanov.

Depan: Yogi Rahardian, Beni Oktovianto, Osas Marvellous Ikpefua, Nke Ondoua Guy Junior, Armando Obet Oropa, Bagus Subagja, Mario Albertho Aibekop. (asp)