Pimpinan KPK Akan Hadir ke Palangka Raya

WhatsApp Image 2023 09 01 at 10.30.24 AM
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Kalteng, H. Aryawan

, – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Kalimantan Tengah (), H. Aryawan mengatakan, Pimpinan akan hadir ke Palangka Raya.

Kehadiran Pimpinan Komisi Pemberantasan (KPK) tersebut dalam rangka rapat koordinasi, sinergi dan penguatan pemberantasan korupsi di Kalimantan Tengah.

“Nanti pimpinan KPK langsung yang akan hadir, dalam rangka rapat koordinasi, sinergi dan penguatan pemberantasan korupsi, yang akan dilaksanakan tanggal 7 September di Aula Jayang Tingang, Kantor Kalteng,” kata Aryawan, Kamis (31/8/2023).

Hal tersebut disampaikannya usai rapat persiapan pelaksanaan rapat kerja penyelenggaraan desa yang akan dilaksanakan terintegritas dengan KPK, di Ruang Rapat Lewu Berkah .

Aryawan menuturkan, dalam kegiatan tersebut nantinya akan dihadiri oleh Bupati/Walikota, Camat dan juga Kepala Desa (Kades) se-Kalimantan Tengah, pada 7 September 2023 mendatang.

“Jadi nanti kita mengundang Kepala Daerah, Camat, dan Kepala Desa se-Kalteng. Dan juga nanti akan diundang juga Kepala Sekolah,” bebernya.

Ia berharap, kegiatan berkolaborasi dengan kegiatan KPK tersebut dapat berjalan sukses sehingga dapat mewujudkan Kalteng Makin Berkah.

“Harapannya kegiatan ini sukses. Makanya tadi dilaksanakan rapat koordinasi dengan OPD terkait untuk mensukseskan kegiatan ini,” demikian Aryawan. (asp)