Palangka Raya

Bangkitkan Semangat Kerja, Pemprov Kalteng Gelar Senam Bersama

WhatsApp Image 2023 09 08 at 5.08.08 PM

, PALANGKA RAYA – Secara umum senam merupakan cabang yang bertujuan melatih tubuh dengan melakukan gerakan-gerakan tertentu secara teratur, dan sistematis untuk meningkatkan kebugaran jasmani dan rohani.

Demi menjaga kebugaran dan bagi para pegawai agar dapat melakukan aktivitas dengan nyaman dan lancar, menggelar senam bersama di Halaman Kantor Kalteng, Jumat (8/9/2023).

“Kegiatan ini rutin digelar setiap minggu. Dan berharap agar para pegawai di lingkungan Setda untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,” kata Staf Ahli Gubernur Kalteng Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, .

Seluruh peserta yang hadir terlihat antusias mengikuti senam dan semakin semarak dengan menghadirkan instruktur senam profesional ditambah dengan iringan musik yang atraktif.

Yuas mengharapkan, dengan senam yang teratur, badan menjadi segar, terlebih lagi daya tahan tubuh meningkat. Kegiatan senam juga diharapkan meningkatkan kebersamaan dan kekompakkan antar sesama pegawai dan staf dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Dengan berolahraga secara rutin maka kesehatan kita semua terjaga,” demikian Yuas Elko.

Senam bersama ini juga diikuti Asisten bidang dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kalteng Kaspinor, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kalteng Sri Widanarni, Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Suhaemi dan pegawai Setda Provinsi Kalteng. (asp)

Beritahu Saya Setiap Ada Berita Terbaru OK No thanks