Hermon Siap Lanjutkan Program Bupati Perdie Yoseph

Whatsapp Image 2023 09 25 At 7.44.22 Pm (1)
Pj Bupati Murung Raya, Hermon

, PALANGKA RAYA – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten (Mura) secara resmi dijabat oleh Hermon, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Murung Raya.

Hermon dilantik dan diambil sumpah secara langsung oleh , H. yang mewakili Presiden Joko Widodo, di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Senin (25/9/2023).

Usai , Hermon mengucapkan rasa syukur atas dilantiknya dirinya secara pejabat Bupati Mura.

“Bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa kami dipercayakan untuk menjadi pj Bupati di Kabupaten Murung Raya,” ucapnya.

Dirinya berkomitmen untuk melanjutkan program apa yang dicanangkan oleh Bupati sebelumnya, yaitu Perdie M Yoseph dalam hal dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Murung Raya.

“Bupati sebelumnya Bapak Perdie sudah meletakkan pondasi yang luar biasa untuk murung raya, dan kami akan melanjutkan itu dengan seluruh kemampuan kita yang ada,” ungkapnya.

Selain itu, Hermon meminta dukungan kepada masyarakat murung raya untuk dapat melanjutkan pembangunan murung raya kedepannya, sesuai dengan cita-cita, yaitu Murung Raya Emas.

“Ada tiga hal yang kami upayakan itu, yaitu meningkatkan kecerdasan masyarakat dengan Mura Cerdas, selanjutnya peningkatan Mura Sehat dengan kartu Mura Sejahtera, kemudian pembukaan infrastruktur jalan,” tandasnya. (asp)