Ketua DPRD Kalteng Hadiri Penutupan Piala Kemerdekaan Kapolda Cup

Whatsapp Image 2023 09 27 At 2.35.23 Pm

, – Ketua DPRD Provinsi Kalteng, H. menghadiri penutupan open turnament mini soccer Piala Kemerdekaan Kapolda Cup, di lapangan Bhayangkara Mini Soccer , Palangka Raya, Selasa (26/9/2023) malam.

Selain menghadiri penutupan, Ketua DPRD Kalteng juga secara langsung ikut meresmikan lapangan Bhayangkara Mini Soccer Polda Kalteng.

Terkait dengan peresmian lapangan mini soccer tersebut, Wiyatno mengatakan, dirinya menyambut baik adanya lapangan mini soccer yang menjadi markas Polda Kalteng untuk berolahraga sepak mini.

“Dengan adanya lapangan baru mini soccer ini diharapkan bisa menambah semangat masyarakat Kalimantan Tengah untuk berolahraga. Karena ini merupakan salah satu cara untuk menjaga ,” ucapnya.

Sementara terkait dengan pertandingan mini soccer yang digelar oleh Polda Kalteng tersebut, Wiyatno berharap dengan adanya lomba-lomba itu dapat melahirkan pemain yang mempunyai talenta sehingga dapat mengharumkan nama Kalteng.

“Semoga dengan adanya kegiatan penyelenggaraan pertandingan Mini Soccer Kapolda Cup ini harapannya dapat melahirkan pemain-pemain yang berkat mempunyai talenta yang dapat mengharumkan Kalteng sampai ke tingkat ,” ungkapnya. (asp)