Kalteng Putra Kalahkan Sulut United dengan Skor 4-1

Whatsapp Image 2023 10 19 At 8.19.47 Pm (2)

, – Tim berhasil mengalahkan tim Sulut United dengan skor 4-1 pada laga keenam putaran pertama Pegadaian Indonesia 2023 di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Kamis (19/10/2023) sore.

Gol tersebut berhasil dicetak oleh Guy Junior dengan 2 gol, Armando Obet Oropa dan Beny Okto. Sementara gol Sulut United dicetak oleh Arbeta Rocky.

Pada babak pertama, Putra berhasil unggul 2-0. Gol pertama Kalteng Putra dicetak oleh Armando Obet Oropa nomor punggung 86 menit ke-13.

Sedangkan gol kedua Kalteng Putra dicetak oleh Guy Junior melalui titik pinalti setelah, dirinya dijatuhkan oleh Penjaga Gawang Sulut United, Geril Kapoh di kotak terlarang pada menit ke 21.

Selanjutnya pada babak kedua, Kalteng Putra berhasil menambah keunggulan, yang dicetak oleh Guy Junior pada menit ke 55, sehingga memperbesar keunggulan menjadi 3-0. Namun, pada menit 89 tim tamu Sulut United berhasil mencetak gol melalui kali Arbeta Rovky. Kendati tak berselang lama, Beni Okto berhasil menambah gol pada menit 90, sehingga menambah skor menjadi 4-1, hingga pluit babak kedua dibunyikan.

Pelatih Kalteng Putra, Eko Tamamie mengucapkan syukur atas kemenangan tim Laskar Isen Mulang pada laga tersebut. Ia menyampaikan, permainan anak asuhnya pada kali ini tadi sesuai rencana, dapat meraih tiga poin.

“Kita bersyukur atas hasil sore ini. Kita persiapan setelah main dari Palu, alhamdulillah berjalan sesuai dengan yang kita rencanakan, kita bisa meraih tiga poin,” ucapnya.

Sementara itu, pemain Kalteng Putra, Guy Junior juga mengucapkan syukur atas kemenangan timnya pada laga tersebut, dan telah berhasil mencetak dua gol untuk kemenangan Kalteng Putra.

“Terima kasih tiga poin hari ini, selama satu minggu ini latihan kita sesuai instruksi dia (pelatih), sehingga kita bisa tiga poin dan saya bisa cetak dua gol, pokoknya hari ini kita kerja sama dengan kompak,” tandasnya. (asp)