Itwasda Polda Kalteng Awasi Pembangunan Rumah Dinas

Whatsapp Image 2023 12 08 At 1.33.53 Pm
Tim Itwasda Polda Kalteng Kombes Pol Doni Wahyudi didampingi AKBP P. Sonny Bhakti W, serta Kapolres Gumas AKBP Asep Bangbang Saputra, ketika mengecek pembangunan rumah dinas di Polsek Tewah, Kamis (7/12/2023).

, – Tim dari Itwasda melakukan pengecekan sekaligus pengawasan rumah dinas di Gumas. Kedatangan tim Itwasda Polda dipimpin Kombes Pol Doni Wahyudi, didampingi AKBP P. Sonny Bhakti W.

“Kunjungan itu untuk melakukan pengawasan serta pengecekan fisik bangunan rumah dinas kapolsek dan asrama anggota Polsek ,” ujar Kapolres Gumas AKBP Asep Bangbang Saputra, Jumat (8/12/2023).

Selama kunjungan, dilihat secara langsung kondisi pembangunan rumah dinas itu. Apakah ada masalah atau kendala yang perlu segera diatasi, dan melakukan evaluasi terhadap berbagai progres pembangunan yang telah dilakukan.

“Kunjungan ini merupakan upaya untuk memastikan bahwa pembangunannya berjalan sesuai dengan rencana dan standar yang telah ditetapkan,” katanya.

Dalam kunjungan itu, diharapkan pembangunan rumah dinas Polri di lingkungan Polsek Tewah dapat selesai tepat waktu dan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

“Pembangunan rumah dinas ini bertujuan untuk mendukung dan meningkatkan kesejahteraan personel Polres Gumas, khususnya di Polsek Tewah,” tandasnya. (ahs)