Syauqie Harapkan Danrem dan Ormas Terus Tingkatkan Sinergi

Img 20231222 Wa0076
Ketua MPW Pemuda Pancasila Kalimantan Tengah, Muhammad Syauqie saat menghadiri kegiatan serah terima jabatan Danrem 102/Panju Panjung

, – Ketua MPW (PP) Kalimantan Tengah (Kalteng), Muhammad menghadiri upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Korem (Danrem) 102 Panju Panjung, Jum'at (22/12/2023).

Upacara serah terima jabatan itu dipimpin langsung oleh Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen Iwan Setiawan, di halaman /Pjg, Jalan Imam Bonjol, Kota Palangka Raya.

Whatsapp Image 2023 12 13 At 8.54.37 Pm

Diketahui sebelumnya, Danrem 102/Panju Panjung dijabat oleh Brigjen TNI Bayu Permana dan sekarang diserahkan kepada Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto. Brigjen TNI Bayu Permana diangkat menjadi Kepala Staf Kodam VI/Mulawarman.

Pada kesempatan itu, Muhammmad Syuqie mengatakan, atas nama pribadi dan seluruh besar MPW Pemuda Pancasila Kalimantan Tengah serta masyarakat mengucapkan selamat kepada Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto yang diangkat menjadi Komandan Korem 102/Pjg.

“Saya yakini, Insya Allah, di bawah kepemimpinan Danrem yang baru, kerja sama dan sinergi yang sangat baik selama ini dengan Ormas, Pemerintah dan pihak lainnya dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan,” katanya.

Selain itu, Syauqie juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Brigjen TNI Bayu Permana, atas dedikasi dan pengabdiannya selama beberapa bulan di Kalimantan Tengah.

“Terima kasih atas kontribusi dalam memajukan di Kalimantan Tengah selama, semoga makin sukses Brigjen TNI Bayu Permana,” pungkasnya. (asp)