Ketua GEKRAFS Kalteng: Jangan Terlena Janji Manis Jelang Pemilu

Ketua DPW Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (GEKRAFS) Provinsi Kalteng, Novanita Puspa Kencana

, – Ketua DPW Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (GEKRAFS) Provinsi , Novanita Kencana menegaskan agar masyarakat jangan sampai terlena dengan janji-janji manis menjelang Pemilu 14 Februari.

Hal tersebut dia sampaikan pada Talk Show dengan tema “Pertarungan Akal Sehat vs Pertarungan Finansial” yang digelar di Oemah Ino Jalan Rajawali, Palangka Raya, Rabu (31/1/2024).

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh pengamat , Bung , yang turut dihadiri ratusan orang dari berbagai kalangan yang mayoritas mahasiswa.

“Masyarakat tentunya bisa menilai mana calon anggota legislatif yang benar-benar mumpuni dan visioner atau hanya sekedar janji-janji manis saja,” ucapnya.

Lanjutnya, selain bisa dilihat dari track record para caleg, juga bisa dinilai dari gagasan-gagasan yang dia sampaikan. Sehingga perubahan menuju yang lebih baik tentunya, dapat menjadi salah satu motivasi agar terus bergerak dan membangun pemikiran yang konstruktif.

“Saya harap, semua elemen khususnya para mahasiswa agar bisa memberikan masukan yang positif dari segi pemikiran, ini semua nantinya akan menjadi salah satu upaya untuk memajukan ,” tutur caleg DPRD Kota Palangka Raya dari ini.

Ia juga berharap agar nantinya, masyarakat dapat memberikan hak suaranya pada pemilu 14 Februari mendatang. Karena 5 menit saat pencoblosan suara, akan menentukan pembangunan suatu daerah 5 Tahun yang akan datang. (asp)