Keberhasilan yang Berhak Atas Kartu Pers Nomor Satu

Ririen Binti, saat menerima Penganugerahan kartu pers nomor satu dari Persatuan Wartawan Indonesia Pusat

, – Ketua Kabupaten Sri Hayati mengatakan, bahwa seluruh pengurus dan anggota PWI Kapuas, bangga dan salut atas penghargaan yang diraih wartawan senior di Ririen Binti, dalam pemberian Penganugerahan kartu nomor satu dari Persatuan Wartawan Indonesia Pusat, kepada Sadagori Binti, dalam rangkaian Hari Pers tahun 2024.

“Sebagai salah satu Ketua PWI Kabupaten di Kalteng, saya sangat bangga dan ikut berbahagia atas capaian yang diraih senior Ririen Binti, selain itu juga beliau merupakan sosok yang pantas mendapatkan penghargaan tersebut, mengingat tidak hanya sebagai wartawan senior, Ririen Binti dikenal sebagai sosok panutan dan memiliki power luar biasa dan berdedikasi untuk kemajuan pers khususnya di Bumi Tambun Bungai Kalteng,” ucapnya, Kamis (22/2/2024).

Selain itu juga, kontribusi Ririen Binti dalam membela dan rela berkorban untuk dunia pers di Kalteng tidak perlu diragukan lagi, sosok Ririen Binti, dimana merupakan seseorang yang selalu berdiri di depan untuk menyuarakan kebenaran, tidak hanya terkait dunia jurnalistik, melainkan juga berani bersuara untuk membela kepentingan rakyat.

“Hal yang membuat kita bangga, beliau adalah satu-satunya insan pers di Pulau Kalimantan yang meraih penghargaan Kartu Pers nomor satu, atau kartu pers utama tahun 2024 ini dari . Harapan saya apa yang sudah beliau raih, dapat menjadi contoh dan tauladan, sehingga ke depan semakin banyak wartawan di Kalteng yang mengikuti jejak keberhasilannya,” ungkapnya. (udi)