Ketua DPRD Kalteng Hadiri Rakor Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1445 H

, PALANGKA RAYA – Ketua DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng), H. Wiyatno menghadiri rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral terkait kesiapan Operasi Ketupat Telabang 2024 Polda Kalteng dalam rangka Pengamanan Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Kegiatan ini dihadiri juga , Komandan Korem 102/Pjg Brigjen Iwan Rosandriyanto, Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng, serta stakeholder lainnya, di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Senin (1/4/2024).

Rapat koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka penyamaan persepsi menghadapi dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, agar keamanan, keselamatan dan ketertiban masyarakat Kalteng lebih kondusif dari tahun tahun sebelumnya.

Diketahui, Polda Kalteng sudah mendirikan 51 pos pelayanan untuk memperlancar proses masyarakat dan meminimalisir dan kriminalitas di wilayah Kalimantan Tengah.

Ketua , H. Wiyatno merespon baik kegiatan tersebut. Dirinya mengatakan, rapat dalam rangka Pengamanan Idul Fitri ini sebagai upaya untuk meningkatkan sinergisitas Presisi dan keamanan pada masyarakat Kalteng.

“Diharapkan dengan adanya rapat koordinasi ini, dapat menyamakan persepsi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kalimantan Tengah,” ungkapnya. (asp)