Datangi PDIP Kalteng, Teras Narang Dukung Pudjirustaty Maju Bupati Pulpis

, – Datangi DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah (), Agustin Teras Narang mendukung kakaknya, untuk maju sebagai bakal calon (Pulpis) pada Pilkada 2024.

Hal tersebut disampaikan Teras Narang saat menemani Pudjirustaty Narang saat mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Pulang Pisau di kantor DPD Kalteng, Palangka Raya, Senin (29/4/2024).

“Saya menemani Ibu Pudjirustaty Narang, beliau adalah Kakak kandung saya, mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Pulang Pisau ke kantor DPD . Sembari kesempatan saya bertemu teman-teman lama dan menyerahkan buku pemikiran terbaru saya,” kata Teras.

Dalam dukungannya, Teras menekankan bahwa Pudjirustaty Narang telah berhasil meningkatkan kursi legislator di Pulang Pisau, serta menunjukkan kinerja positif dalam pembangunan daerah sebagai kepala daerah sebelumnya.

Kalteng 2005-2015 ini juga menyatakan dukungan moril dan doanya untuk kesuksesan Pudjirustaty Narang dalam kembali berdinas sebagai Bupati Kabupaten Pulang Pisau demi kemajuan daerah.

“Secara pribadi, saya memberikan dukungan moril pada beliau yang sebagai pimpinan dan kader partainya, telah sukses meningkatkan kursi legislator di daerah,” ungkapnya. (asp)