Final Basket Walikota Cup 2024: Pemprov B BHS 73 Hadapi Polda A

, – Final Turnamen Walikota Palangka Raya Cup 2024 akan mempertemukan dua tim tangguh, Pemprov B BHS 73 dan Polda A, di GOR Thamrin, Jalan MH Thamrin, Palangka Raya.

Pertandingan yang sangat dinantikan ini dijadwalkan berlangsung pada Minggu (23/6/2024) malam, tepatnya jam 19.00 Wib.

Tim Pemprov B BHS 73, yang dimanajeri oleh Kepala Dinas Provinsi Kalimantan Tengah (), Rizky Ramadhana Badjuri telah menunjukkan performa luar biasa sepanjang turnamen.

Dengan strategi permainan yang solid dan kemampuan individu yang mengesankan, mereka berhasil melaju hingga ke babak final.

“Tim kami telah bekerja keras dan menunjukkan dedikasi tinggi sepanjang turnamen ini. Kami siap memberikan yang terbaik di final nanti,” ujar Rizky Badjuri, Minggu (23/6/2024) siang.

Di sisi lain, tim Polda A juga tidak kalah tangguh. Mereka berhasil mencapai final setelah melewati serangkaian pertandingan yang menantang, menunjukkan yang kuat dan serangan yang efektif.

Final ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif, mengingat kedua tim memiliki kekuatan dan strategi yang seimbang.

Turnamen Bola Basket Walikota Cup 2024 telah menjadi ajang penting bagi komunitas bola basket di Palangka Raya, tidak hanya sebagai sarana kompetisi tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi antar tim dan meningkatkan semangat di kalangan masyarakat.

“Dukungan dari para penggemar sangat berarti bagi kami. Kami berharap bisa memberikan pertandingan yang menarik dan membawa pulang gelar juara,” tambah Rizky Badjuri.

Jangan lewatkan momen seru ini, datang dan saksikanlah pertandingan final yang dipastikan akan menjadi salah satu highlight terbesar dalam dunia olahraga Palangka Raya tahun ini. (asp)