LPKA Palangka Raya Terima Hibah Al-Quran dari Komunitas Riau Indonesia Mengaji

Pegawai LPKA Palangka Raya ketika menerima hibah Al Qur'an dari Komunitas Riau Indonesia Mengaji

, – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palangka Raya menerima hibah berharga berupa dari Komunitas Riau Indonesia Mengaji.

Hibah diserahkan langsung dari Divisi Pemasyarakatan Kanwil dalam upaya untuk memperkuat program pembinaan rohani bagi anak binaan yang beragama muslim di LPKA, Selasa, (9/7/2024).

Pelaksanaan hibah Al-Quran ini disambut dengan hangat dari pihak Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Palangka Raya. Dengan adanya dukungan material pembinaan ini, diharapkan akan dapat membantu perkembangan pembinaan anak binaan dengan lebih optimal dan efisien.

Plt Kepala , Agustinus Siagian, mengatakan
hibah Al-Quran ini diharapkan dapat menjadi sarana utama dalam mendukung agama dan spiritual anak binaan.

“Al-Quran bukan hanya sebagai kitab suci, tetapi juga sebagai pedoman hidup yang memberikan inspirasi dan arahan bagi pembinaan karakter anak binaan dalam mewujudkan masa depan yang lebih baik.” Sampainya.

Kegiatan penyerahan hibah ini juga menjadi momentum untuk memperkuat kerjasama antara LPKA Kelas II Palangka Raya dengan berbagai pihak dalam mendukung program rehabilitasi dan pendidikan bagi anak binaan.

Diharapkan bahwa dengan adanya hibah ini, semangat dan keberagaman di lingkungan LPKA Kelas II Palangka Raya dapat semakin berkembang dan memberikan dampak positif bagi masa depan anak binaan. (yud)