Tri Gelar H3RO Land Dream Battle: Dorong Potensi Generasi Muda di Dunia Esports

BALANGANEWS, ( atau IOH), melalui brand , meluncurkan H3RO Land Dream Battle, sebuah turnamen yang bertujuan untuk mendukung generasi muda dalam mengembangkan potensi mereka di dunia digital, khususnya dalam bidang gaming.

Turnamen ini dirancang untuk penggemar Esports yang ingin meningkatkan keterampilan gaming mereka melalui ekosistem gaming yang komprehensif yang disediakan oleh H3RO Land, one-stop solution dari Tri untuk segala kebutuhan gaming di aplikasi +.

H3RO Land Dream Battle mengundang semua anak muda pecinta Esports untuk bertanding dan mendapatkan kesempatan bermain bersama atau mabar dengan tim Esports terkemuka di Indonesia seperti Bigetron, Team Liquid Indonesia, Rebellion, dan Onic.

Director dan Chief Commercial Officer Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan bahwa generasi muda Indonesia, khususnya Gen Z, memiliki antusiasme yang tinggi terhadap Esports.

Memahami kebutuhan tersebut, Tri berkomitmen untuk memfasilitasi pengembangan potensi mereka. Indonesia memiliki banyak calon atlet Esports yang mencari kesempatan untuk memulai karier profesional mereka.

“Melalui H3RO Land Dream Battle, kami percaya ini bisa menjadi batu loncatan bagi mereka menuju industri Esports dan mencapai cita-citanya. Ini merupakan bagian tak terpisahkan dari tujuan besar Indosat dalam memberdayakan setiap masyarakat Indonesia,” katanya, Rabu (17/7/2024).

H3RO Land Dream Battle adalah salah satu upaya Tri dalam memperkuat ekosistem gaming di Indonesia dan merupakan bagian dari komitmen Tri dalam memberdayakan talenta muda Esports di Indonesia.

Ritesh Kumar Singh menambahkan, bahwa turnamen ini menawarkan peluang untuk berpartisipasi dalam sesi mabar dengan tim Esports favorit dan mendapatkan pelatihan eksklusif sebelum mengikuti turnamen level amatir.

“Turnamen ini juga menyediakan hadiah senilai hingga Rp50 juta, dan pemenang Grand Finale pada Oktober 2024 akan mendapatkan Golden Ticket untuk bertanding di H3RO Rookie Tournament 2024,” tambahnya.

Inisiatif ini didukung oleh berbagai sponsor dan mitra resmi seperti GoPay, Moonton, Noice, dan Esports Academy. Untuk berpartisipasi, pecinta Esports dapat mendaftarkan diri melalui fitur H3RO Land di aplikasi bima+ dan mengunggah Team Declaration mereka di media .

H3RO Land menyediakan ekosistem gaming yang lengkap dengan berbagai gratis, tantangan, berita terbaru terkait gaming, serta paket internet khusus gaming dan pilihan kuota hemat lainnya yang didukung oleh jaringan hemat dan cepat dari Tri.

“Dengan dukungan penuh dari Tri dan partisipasi mitra-mitra ternama, H3RO Land Dream Battle diharapkan dapat menjadi platform yang signifikan bagi generasi muda Indonesia untuk mengejar karier di dunia Esports dan mengembangkan potensi mereka di ranah digital,” tutup Ritesh Kumar Singh. (asp)