Anggota DPRD Kalteng Dorong Pemerataan Pembangunan dan Pelayanan Sosial

Anggota DPRD Kalimantan Tengah, Purman Jaya

, – Anggota Kalimantan Tengah () dari fraksi , , meminta Pemerintah Daerah (Pemda) di Kalteng untuk mengutamakan pelayanan sosial yang merata bagi seluruh masyarakat.

Purman menyoroti pentingnya pembangunan , seperti jalan, jembatan, dan jaringan , terutama di daerah pelosok yang masih terisolasi dan minim akses.

“Pemerintah wajib mengedepankan pelayanan sosial dengan melakukan pembangunan yang merata, sebab masyarakat di pelosok juga membutuhkan perhatian,” ujar Purman baru-baru ini.

Ia berharap pemerintah dapat mempercepat pembangunan infrastruktur di daerah pelosok, agar tidak ada lagi wilayah yang terisolasi atau tertinggal.

Purman juga menekankan bahwa pemerataan pembangunan akan menciptakan keadilan sosial dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kalteng.

“Ketika pembangunan merata, pemerintah menciptakan keadilan sosial bagi seluruh masyarakat Kalteng, dan dari situ akan terwujud kesejahteraan,” tegasnya.

Purman menambahkan, kemajuan suatu wilayah dapat dilihat dari pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakatnya. Oleh karena itu, ia mendorong pemerintah untuk mewujudkan pembangunan yang merata di seluruh wilayah Kalteng.

“Pemerintah harus mampu mewujudkan pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya. (asp)