HUT ke-65, SMAN 1 Palangka Raya Siap Tingkatkan Kualitas Pendidikan dan Ukir Prestasi

, – Dalam rangka memperingati HUT ke-65, berkomitmen untuk terus mengukir prestasi dan meningkatkan kualitas di Kota Palangka Raya serta Provinsi Kalimantan Tengah.

“Alhamdulillah, hari ini, 1 Agustus 2024, SMAN 1 Palangka Raya telah mencapai usia 65 tahun. Kami berharap SMANSA tetap eksis, maju, dan berkembang ,” ujar Kepala SMAN 1 Palangka Raya, H. Arbusin, saat diwawancarai di sela-sela kegiatan perayaan HUT, Kamis (1/8/2024).

Arbusin mengungkapkan bahwa pada Juni 2024 lalu, SMAN 1 Palangka Raya yang mewakili Kota Palangka Raya berhasil meraih penghargaan sebagai Sekolah Adiwiyata dari Kementerian Pendidikan, Riset, dan Teknologi (Kemenristek) serta Kementerian Hidup dan Kehutanan RI.

Ia juga menekankan bahwa banyak alumni SMAN 1 Palangka Raya yang telah sukses dan mengukir prestasi, baik sebagai pejabat pemerintah, anggota lembaga negara, maupun dalam berbagai bidang dan profesi lainnya.

Arbusin berharap para alumni SMAN 1 Palangka Raya dapat bersinergi dan bekerja sama untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Provinsi Kalimantan Tengah, khususnya di Kota Palangka Raya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan hadir pada perayaan HUT ke-65 SMAN 1 Palangka Raya hari ini,” tambahnya.

Peringatan HUT SMAN 1 Palangka Raya berlangsung meriah dengan dihadiri ratusan peserta, termasuk siswa, guru, tenaga pengajar, pejabat , serta para alumni SMAN 1 Palangka Raya. (asp)