Gubernur Kalteng Tinjau Progres Renovasi Bundaran Besar Palangka Raya

Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran, usai turun dari icon Talawang pada Bundaran Besar Palangka Raya

, PALANGKA RAYA Kalimantan Tengah (), H. beserta kepala melakukan peninjauan terhadap progres renovasi Bundaran Besar Palangka Raya, Selasa (13/8/2024).

Selain itu, Gubernur bersama dengan sejumlah wartawan menaiki menara Bundaran Besar yang memiliki bentuk Talawang. Gubernur berdiskusi dengan sejumlah kepala perangkat daerah dan ketua organisasi kewartawanan.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sugianto Sabran mengatakan, bahwa inovasi ini sebagai langkah strategis dalam memperindah dan memperkuat identitas Kota Palangka Raya, yang merupakan Ibu Kota Provinsi Kalteng.

“Renovasi ini bukan hanya untuk memperindah kota, tetapi juga untuk meningkatkan daya tarik wisata serta memberikan kebanggaan bagi masyarakat Kalteng,” ujarnya.

Sugianto Sabran juga menuturkan, renovasi ini merupakan bagian dari upaya pemerintah provinsi untuk meningkatkan dan fasilitas umum yang ada di Palangka Raya.

Dirinya berharap dengan adanya renovasi ini, dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi seluruh masyarakat di provinsi setempat.

“Kita ingin masyarakat merasakan dampak positif dari pembangunan ini dalam berbagai aspek baik dan ,” tutup Gubernur. (asp)