Ketua DPW PAN Kalteng Instruksikan Kader untuk Solid Menangkan Agustiar-Edy

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat (PAN) Kalimantan Tengah (), H. , menginstruksikan seluruh jajaran pengurus dan kader PAN di Kalteng untuk bersatu mendukung dan memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur, -Edy Pratowo, pada Pilkada serentak 27 November 2024.

Achmad Diran menegaskan, seluruh elemen partai harus bekerja keras untuk memastikan kemenangan pasangan calon yang diusung PAN bersama beberapa partai besar lainnya.

“Saya meminta seluruh pengurus dan kader PAN di Kalimantan Tengah untuk bersatu dan bekerja sama dalam memenangkan pasangan Agustiar Sabran dan Edy Pratowo,” ujarnya, Jumat (11/10/2024).

Pasangan Agustiar Sabran dan Edy Pratowo, yang memperoleh nomor urut 3 dalam Pilkada Kalteng 2024, didukung oleh koalisi partai besar yang terdiri dari Gerindra, PAN, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Solidaritas Indonesia (), dan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN).

Berdasarkan hasil survei Poltracking Indonesia, pasangan Agustiar Sabran-Edy Pratowo saat ini berada di posisi teratas, mengungguli calon lainnya. Tingginya elektabilitas pasangan ini menjadi modal penting dalam menghadapi Pilkada mendatang.

“Hasil survei menunjukkan bahwa pasangan Agustiar Sabran dan Edy Pratowo unggul dibandingkan calon lain, ini tentu menjadi kabar baik, tetapi kita harus tetap bekerja keras hingga hari pemungutan suara,” lanjut H. Achmad Diran.

Agustiar Sabran, yang dikenal sebagai tokoh masyarakat dan politisi berpengalaman, bersama Edy Pratowo, yang merupakan Wakil Gubernur Kalteng saat ini, diharapkan mampu membawa perubahan yang signifikan untuk kemajuan provinsi yang berjuluk Bumi Tambun Bungai ini.

Pasangan ini berkomitmen untuk membawa kesejahteraan bagi masyarakat melalui berbagai program di bidang ekonomi, pendidikan, infrastruktur, serta .

Sebagai penutup, Achmad Diran mengimbau kepada seluruh kader PAN agar tetap solid dan bergerak aktif di lapangan, mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Agustiar Sabran-Edy Pratowo pada Pilkada 2024.

“Kemenangan ini hanya bisa tercapai jika kita semua bersatu. Mari kita pastikan bahwa pasangan nomor 3 menjadi pilihan utama masyarakat Kalteng,” pungkasnya. (asp)