Dewan Dukung Inovasi Layanan Cepat DPKP

Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Hasan Busyairi

, – Layanan cepat atau Emergency Call yang akan dihadirkan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya melalui Dinas Pemadam dan Penyelamatan (DPKP) dalam waktu dekat ini, merupakan salah satu inovasi untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Berkaitan hal itu, Wakil Ketua I Komisi C Kota Palangka Raya, M. Hasan Busyairi juga mendukung upaya dari dinas terkait dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

“Terkait layanan cepat dari dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan tersebut, dalam hal ini kita mendukung,” kata Hasan, Jumat (5/3/2021).

Politisi Partai Golongan Karya () ini menambahkan, menurutnya dengan adanya inovasi untuk layanan cepat atau emergency call itu nanti, di mana dinas terkait juga akan lebih cepat dan sigap untuk mendatangi lokasi. Dengan begitu, juga bisa mengantisipasi atau melakukan upaya penanganan jika ada terjadi kebakaran maupun lainnya.

“Sehingga ketika ada kejadian kebakaran mereka pun langsung datang, dengan ini maka tidak perlu lagi proses-proses yang panjang, karena memotong birokrasi seperti ini lebih bagus, dan kita mendukung,” tandasnya. (eza)