Milenial Seruyan Dukung Muhammad Syauqie Maju DPR RI

741

, – Pemilu tahun 2024 adalah momentum implementasi nilai demokrasi di Indonesia. Dalam pelaksanaannya nanti anak muda menjadi elemen masyarakat yang besar dalam memberikan hak pilihnya pada bilik suara, terutama adalah para pemilih pemula.

Berdasarkan sejumlah survey menunjukkan generasi milenial dan generasi Z diprediksi menjadi kelompok pemilih dengan proporsi terbesar di .

Melihat hal tersebut, harapan dan cita-cita besar disampaikan untuk para Milenial . Harapan tersebut disampaikan oleh selaku Ketua MPW Provinsi Kalteng dan juga Ketua Bapilu Partai Provinsi Kalteng.

Ia berharap para Milenial di Seruyan bisa terlibat aktif dan ikut serta mensukseskan pesta demokrasi yang akan datang ini, terutama para pemilih pemula. Hal itu disampaikan saat bersama Ketua Milenial Kabupaten Seruyan, Muhammad Hasan.

Hasan yang juga mantan Sekretaris HIMA Seruyan, menyampaikan bahwa kalangan Milenial merupakan kekuatan besar bagi Indonesia dan juga seluruh daerah yang ada.

“Banyak ide dan gagasan yang bisa dimaksimalkan dari kami kalangan muda ini, tinggal dikolaborasikan dengan pemerintah dan pihak terkait untuk sama-sama membangun daerah,” ujarnya, Rabu (1/2/2023).

Menurut Hasan, semangat membangun daerah juga bisa diperlihatkan dengan ikut serta mengawal pesta demokrasi ini agar berjalan lancar.

“Bagaimana pun, anak muda selalu punya peranan penting dalam menentukan arah negara ini. Maka mewarnai pesta demokrasi nanti juga menjadi salah satu tugas anak muda, seperti harapan yang disampaikan oleh Bang Syauqi untuk Milenial Seruyan,” kata Hasan.

“Kami selaku Milenial Seruyan menyampaikan terima kasih atas perhatian dan juga nasihat yang sudah diberikan Bang Syauqi. Semoga beliau selalu menjadi inspirasi bagi kami anak-anak muda yang ada di daerah. Milenial Seruyan Muhammad Syauqie, Muhammad Syauqie ,” tutup Hasan. (asp)