Rupbasan Palangka Raya Raih 4 Penghargaan dari Kanwil Kemenkumham

rupbasan
Kepala Rupbasan Palangka Raya, Meldy Putera saat menampilkan Piagam Penghargaan pada penutup rapat koordinasi evaluasi capaian kinerja 2023 Kemenkumham

, PALANGKA RAYA mendapatkan empat penghargaan sekaligus pada evaluasi capaian kinerja tahun 2023 Kanwil Kalimantan Tengah, di Ballroom Swissbell Hotel Palangka Raya, Jum’at (12/5/2023).

Adapun 4 penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala , Meldy Putera, yaitu Terbaik I Atas Kinerja Satuan Kerja dengan Klasifikasi Terbaik Penyampaian Publikasi Berita Tahun 2022, Terbaik I Atas Kinerja Satuan Kerja dengan Klasifikasi Terbaik Laporan Realisasi Belanja Pemasyarakatan dengan Nilai Kinerja 99,77 Tahun 2022.

Selain itu, Terbaik II Atas Kinerja Satuan Kerja dengan Klasifikasi Terbaik Indikator Pelaksanaan Anggaran dengan Nilai Kinerja 99,05 Tahun 2022, Terbaik II Atas Kinerja Satuan Kerja dengan Klasifikasi Terbaik Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) Tahun 2022.

Pada kesempatan itu, Kakanwil , Hendra Ekaputra menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh pihak yang ikut serta terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini, baik kepada para narasumber maupun peserta juga panitia pelaksana.

Lebih lanjut Kakanwil Kemenkumham Kalteng berpesan, semoga di tahun 2023 ini, sinergi serta kolaborasi yang telah terbangun sebelumnya bisa semakin kuat dan mampu menjadi pendorong bagi suksesnya peningkatan kinerja di bidang dan HAM di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Sinergi serta kolaborasi yang telah terbangun sebelumnya bisa semakin kuat dan mampu menjadi pendorong bagi suksesnya peningkatan kinerja pembangunan di bidang Hukum dan HAM di Provinsi Kalteng,” pungkasnya. (asp)