Diskominfosantik Turut Meriahkan Kalteng Expo 2023

219
Stand Diskominfosantik Provinsi Kalteng (Foto: MMC Kalteng)

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA – Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Provinsi Kalimantan Tengah () turut memeriahkan Kalteng Expo tahun 2023 di arena pameran Temanggung Tilung Palangka Raya 17-21 Mei 2023 mendatang.

Sama seperti tahun sebelumnya, kembali mengadakan Podcast yang bertemakan Kalteng Expo sebagai media promosi dan transaksi produk .

Adapun narasumber yang dihadirkan yakni Kepala Provinsi Kalteng Agus Siswadi, Kepala dan Perindustrian Provinsi Kalteng Hj. dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Provinsi Kalteng Hj. Adiah Chandra Sari.

Selain itu, di stand Diskominfosantik Provinsi Kalteng juga diadakan kontes foto selfi dan kuiz bagi pengunjung Kalteng Expo.

Adapun syaratnya mudah dengan mengisi buku tamu dan mengakses kuiz melalui QR Code yang disediakan oleh panitia. Doorprize menarik disediakan oleh panitia serta merchandise menarik dan voucher pulsa senilai Rp50.000 akan diberikan kepada lima orang pemenang yang beruntung.

Bagi para pengunjung yang ingin mengikuti Photo Selfie dan Wefie Contest Kalteng di stand Diskominfosantik Provinsi Kalteng, bisa mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku seperti upload foto selfie atau wefie-mu, wajib menampilkan Stand Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kalteng.

Beri caption menarik yang mewakili fotomu, Peserta memiliki akun instagram aktif dan tidak dalam kondisi terkunci (private), Wajib follow dan tag foto kamu ke IG @diskominfosantikkalteng, Gunakan hastag #kaltengexpo2023 #photocontestdiskominfokalteng.

Lomba dimulai dari tanggal 17-20 Mei 2023, Pemenang akan diumumkan di IG pada tanggal 21 Mei 2023, Pengambilan merchandise menarik di Stand Diskominfosantik Provinsi Kalteng tanggal 21 Mei dari jam 15.00 WIB-20.00 WIB. (asp)