Sedang Buang Air Besar, Panjiliansi Dibacok Beberapa kali

Media Indonesia
Gambar (Sumber: Media Indonesia)

, – Kasus terjadi di Dusun Bukit Buas, Desa Danau Rawah Kabupaten Kapuas, yang dilakukan pelaku bernama Nego (26) warga Bukit Batu Kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas.

Akibat dari penganiayaan tersebut membuat, korban bernama Panjiliansi (25) Dusun Bukit Buas, Desa Danau Rawah Kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas, harus mendapatkan perawatan di rumah sakit dr kota Palangkaraya.

Saat dikonfirmasi Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasat reskrim Akp Iyudi Hartanto membenarkan adanya kasus penganiayaan yang mengakibatkan korbannya mengalami luka di beberapa tubuhnya.

“Dari penganiayaan dilakukan pelaku, membuat korban harus dilarikan ke rumah sakit Kota Palangkaraya untuk mendapatkan perawatan medis,” katanya, Kamis (23/11/2023).

Lanjutnya, kronologis kejadian ketika korban yang akan buang air besar di samping rumahnya di Dusun Bukit Buas Desa Danau Rawah Kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas. Tiba-tiba dari arah belakang pelaku membacokkan benda tajam (Sajam).

“Saat korban sedang buang air besar itu pelaku secara diam-diam mendekati korban dan langsung membacok korban dengan Sajam sejenis parang atau ke arah korban mengenai lengan korban,” pungkasnya.

Merasa tidak terima, keluarga korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Kapuas yang langsung ditindaklanjuti dan mengejar pelaku yang kabur usai membacok korban. (put)