Tabrak Belakang Pickup, Pengendara Motor Tewas

Sepeda motor yang dikendarai korban Yuhagi (29) mengalami kerusakan parah, Kamis (9/5/2024) malam.

, – Yuhagi (29) yang merupakan warga Desa Batu Nyiwuh, tewas usai sepeda motor yang dikendarainnya menabrak bagian belakang mobil pikap yang sedang singgah di Jalan Perintis, Kelurahan , Kecamatan Tewah, Kabupaten , pada Kamis, 9 Mei 2024 pukul 19.00 WIB.

“Akibat benturan keras antara sepeda motor dan mobil pikap mengakibatkan korban mengalami luka parah dan tewas,” ujar Kapolres Gumas AKBP Theodorus Priyo Santosa, melalui Kasat Lantas Iptu Dindin Mahmudin, Jumat (10/5/2024).

Dia menuturkan, dari saksi di TKP, saat itu mobil pickup Mitsubishi Triton dengan nopol KH 8114 AB yang dikendarai Tjen Su Sen sedang singgah di pinggir ruas Jalan Perintis. Kemudian, di arah yang sama, datang sepeda motor dikendarai korban yang melaju kencang.

“Karena jarak yang terlalu dekat, korban tidak dapat mengendalikan laju sepeda motor dan menabrak bagian belakang mobil pickup,” tuturnya.

Akibat tabrakan itu, korban yang merupakan warga Desa Batu Nyiwuh mengalami luka patah kaki bagian kanan dan bagian dagu sobek. Meski sempat dibawa ke untuk mendapat perawatan, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

“Saat ini, kasus tersebut masih ditangani. Kami masih terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti tersebut, tandasnya. (ahs)