Sepeda Motor Nabrak Lubang, Ibu Paruh Baya Tewas

– Seorang perempuan paruh baya berinisial SUM, tewas setelah terjatuh dari sepeda motor yang dikemudikan anaknya, KZF (19). Warga Jalan Rajawali Kota Palangka Raya itu terpental dari  sepeda motor setelah kendaraan mereka menabrak sebuah lubang di Jalan Rajawali, tepatnya di depan Puskesmas Kayon.

“Korban terpental dan bagian kepalanya yang tidak menggunakan helm langsung terbentur ke aspal, sehingga mengakibatkan luka yang cukup parah,” kata Kasat Lantas Palangka Raya AKP Anang Hardianto melalui Kanit Laka Aiptu Marsono, Jumat (15/3/2019).

menyedihkan itu, jelas Tri, berawal ketika korban yang membonceng sepeda motor Honda Beat dengan nopol KH 4930 YA yang dikemudikan anaknya KZF pulang dari pasar subuh, sekitar pukul 04.30 Wib.

Saat sampai di lokasi kejadian, sepeda motor tiba-tiba menabrak lubang tepat di depan Puskesmas Kayon.

Diduga akibat kaget dan tidak berpegangan dengan baik, perempuan berusia 55 tahun itu terpental dari atas kendaraan. Malang, saat terjatuh ternyata kepala korban langsung membentur aspal.

Korban sempat dilarikan ke RSUD dr Palangka Raya dan mendapat perawatan medis. Namun akhirnya menghembuskan nafas terakhir. “Jadi meninggalnya di rumah sakit,” timpal Tri.

Kini kasus itu telah ditangani Satuan . Selain memintai keterangan beberapa saksi mata yang mengetahui persis insiden itu, polisi juga mengamankan kendaraan yang digunakan oleh KZF dan ibunya itu sebagai barang bukti dari peristiwa tersebut. (ari)