Diduga Lakukan Pelecehan, Karyawan PT SLS Diperiksa Polisi

1

BALANGANEWS, – Seorang karyawan PT Sentosa Laju Sejahtera atau SLS berinisial S diperiksa Dusun Timur Kabupaten Barito Timur karena diduga berusaha memperkosa rekan kerjanya, Kamis (2/3/2023)

“Ya, terduga pelaku S merupakan trainer perusahaan yang berkantor di , sementara korban bekerja sebagai cleaning service,” kata Kepala Desa , Superson saat dimintai keterangan di sela pemeriksaan yang dilakukan , Kamis (2/3/2023).

Iya mengatakan, pelecehan terjadi pada pagi hari, lalu korban mengadu di internal perusahaan.

Ditambahkan dia, karena tidak ada penyelesaian masalah tersebut hingga sore hari sehingga membuat korban dan warga sekitar marah dan mulai menghentikan aktivitas perusahaan yang ada di Desa Dorong.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun media ini dari warga, terduga pelaku sudah beberapa kali melakukan perbuatan tak terpuji itu.

Akhirnya akumulasi kemarahan warga kemudian Kades Dorong bersama tokoh masyarakat setempat mengantarkan korban ke Polsek Dusun Timur untuk membuat laporan.

Hingga berita ini diturunkan Polsek Dusun Timur masih melakukan meminta keterangan korban, terduga pelaku maupun karyawan yang lain.

Sementara itu, Project Manager PT SLS Iwan Ridwan yang dikonfirmasi melalui pesan mengaku belum mengetahui permasalahan tersebut. Namun dia memastikan perusahaan akan memberikan sanksi jika terbukti karyawan melakukan pelecehan seksual.

“Bila hal tersebut terbukti ada pelecehan dilakukan karyawan kami, kami akan beri sanksi berat,” ucapnya. (yus)